Masa Depan Pemain Real Madrid Terancam Karena Kepergian Ronaldo

Real Madrid telah memenangkan 3 gelar Liga Champion berturut-turut. Hal ini membuat kekuatan Real Madrid sulit ditaklukan. Beberapa tahun terakhir, klub asal Spanyol menunjukan permainan yang baik.

Florentino Perez, tentunya ingin kembali berjaya di musim depan. Tetapi sayangnya, banyak kejutan yang terjadi di bursa transfer musim panas ini. Banyak perubahan pemain yang terjadi di Real Madrid ataupun tim lainnya.

Banyak pemain yang harus terancam masa depanya, karena perpindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

Zinedine Zidane memutuskan untuk mengundurkan diri. Kemudian Cristiano Ronaldo juga memutuskan untuk berpindah ke Juventus. Hilangya kedua anggota skuat Real Madrid ini membuat situasi cukup rentan. Apakah Real Madrid bisa menorehkan kejayaan yang sama?

Banyak penggemar Real Madrid yang menyayangkan perginya Ronaldo. Apalagi ia sudah hampir 9 tahun bermain di Santiago Bernabeu. Ia berhasil mencetak banyak gol dan membawa kejayaan bagi Real Madrid. Selain Ronaldo dan Zidane, berikut ini beberapa pemain yang kemungkinan akan pergi meninggalkan Real Madrid.

Karim Benzema

Gambar Benzema
Sumber gambar: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/3976744/benzema-pemain-pemain-hebat-selalu-dikritik

Kepergian Ronaldo dan Zidane berpengaruh ke masa depan Karim Benzema. Musim lalu ia bermain sebagai pemain reguler. Permainannya sangat membantu pemain lain, seperti Ronaldo. Sehingga lebih mudah membuat serangan yang mematikan. Mungkin Benzema akan sedikit mengalami kesulitan nantinya. Inilah yang membuat masa depannya sedikit suram.

Apalagi Madrid berencana untuk membawa Harry Kane musim ini. Masa depan Karim Benzema semakin terancam. Walaupun ia masih bergabung dengan Real Madrid, mungkin waktu bermainnya akan sedikit berkurang. Karena sudah digantikan oleh Harry Kane,

Keylor Navas

Keylor Navas
Sumber gambar: http://www.goal.com/id/berita/ingatkan-liverpool-keylor-navas-pertahanan-real-madrid/1vtwh6wrgyvu41nb6xfm7bmago

Zidane Zidane memilih keluar dari Madrid karena tidak puas dengan keputusan Perez yang membawa masuk David Gea. Ia menginginkan Keylor Navas untuk menjadi kiper terbaik Real Madrid. Pihak Perez memilih jalan yang lain, ia memutuskan untuk melepas kiper Kosta Rika ini. Dia berpendapat bahwa Keylor Navas sudah tidak konsisten dan menurun permainannya.

Karena sudah melepas banyak pemain, Perez harus bisa mendatangkan pemain terbaik di musik mendatang. Menurut laporan yang beredar, Real Madrid mengincar kiper Chelsea Eden Hazard dan Thibaut Cortois. Bila rumor ini benar adanya, mungkin ini sudah menjadi tanda berakhirnya karir Keylor Navas di Real Madrid.

Marcelo

Marcelo membela Madrid
Sumber gambar: https://www.bola.net/spanyol/marcelo-kami-tunjukkan-siapa-madrid-9c01b9.html

Marcelo pertama kali bergabung dengan Real Madrid saat berusia 19 tahun. Sejak saat itu, dia memiliki prestasi besar di Real Madrid. Bek kiri Brasil ini menjadi pemain regular di Real Madrid. Setiap permainan selalu bermain apik dengan teman terbaiknya Ronaldo. Dengan keluarnya Ronaldo dari Real Madrid, membuat karirnya terancam.

Ronaldo sendiri meminta Juventus untuk membawa Marcelo bersamannya. Tetapi keputusan ini memang belum final. Bila ia masih bergabung dengan Real Madrid, mungkin karirnya sudah tidak seperti sebelummnya. Apalagi Real Madrid berencana untuk membawa pemain baru lagi.

Siapa Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid?

Banyak yang penasaran, siapa yang akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Real Madrid memang harus bergerak cepat untuk menemukan penggantinya. Sehingga musim depan masih bisa berjaya. Sejauh ini sudah ada tiga kandidat yang dipertimbangkan oleh Real Madrid. Nama yang pertama adalah Neymar. Pemain asal PSG ini memang sudah diincar Real Madrid sejak piala dunia di mulai. Tetapi kemungkinan akan sulit, karena harga yang ditawarkan sangat mahal.

Nama kedua adalah Eden Hazard. Ia sudah memberikan sinyal positif ke Real Madrid. Dan calon terakhir adalah Kylian Mbappe. Ia bisa memiliki karir yang panjang di Real Madrid karena usianya masih sangat muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.